Panduan Desain Kamar Mandi Kecil tetapi Nyaman

Sebab keterbatasan lahan serta harga tanah yang besar, saat ini banyak rumah muncul dengan luasan terbatas. Kesimpulannya, kamar mandi kecil juga tidak terhindarkan. Tetapi, jangan takut. Yang berarti merupakan, bila Kamu mempunyai kamar mandi kecil, buatlah seluruh kebutuhan Kamu tercakup di ruang yang ada. Sebagian tantangannya antara lain, konfigurasi kloset serta wastafel, membolehkan ruang buat shower ataupun bak mandi, serta sebagainya. Baca pula: 5 Kesalahan dalam Renovasi Kamar Mandi, Ventilasi sampai Keramik Apabila Kamu mau menata kamar mandi, berikut ini sebagian panduan desain kamar mandi kecil tetapi aman, semacam dilansir dari Forbes, Minggu( 31/ 1/ 2021).

1. Wastafel di sudut Kadang- kadang wastafel yang nampak sangat ringkas juga bisa mengusik salah satunya jalan kemudian lintas yang ada di kamar mandi. Menempatkan wastafel sudut di seberang wc bekerja lebih baik daripada wastafel di seberang shower. Pembukaan serta penutupan pintu kamar mandi umumnya menghasilkan keadaan susah lalu lalang Bathroom signs .

2. Pakai gorden shower Gorden shower bisa mengirit ruang di atas pintu kaca yang bisa bergerak masuk serta keluar. Bak mandi pula sesungguhnya dapat masuk ke dalam ruang kecil, tetapi yakinkan ukurannya cocok.

3. Penyimpanan melayang Tidak hanya menolong kamar mandi nampak lebih besar secara visual, memasang penyimpanan ataupun meja wastafel di atas lantai hendak melepaskan sedikit ruang.

4. Ambalan di atas kloset Memasang ambalan di atas kloset dapat dicoba dengan batu ataupun lempengan kayu. Dimensi ambalan yang diperpanjang menghasilkan ruang yang lumayan buat sebagian benda yang diperlukan. Tata letak kloset tidak terbawa- bawa, serta tampilannya minimalis dan bersih.

5. Motif besar Pemakaian motif besar, semacam garis lebar, bisa menipu mata buat memandang ruang yang luas. Dimensi luasnya bisa jadi senantiasa sama, namun kamar mandi hendak terasa lebih besar. Amati Gambar Ilustrasi kamar mandi kecil.( SHUTTERSTOCK/ VENTURA)

Baca Juga : Mobil Listrik Malaysia Mirip Honda Jazz Jelang Penciptaan Lokal

6. Kaca besar Di ruang yang sangat kecil, mempunyai kaca yang membentang di bilik serta bukan cuma di atas wastafel bisa membolehkan 2 orang buat memakainya sekalian. Dalam keadaan ruang yang kurang sempurna ataupun kamar mandi kecil, tiap inci menolong.

7. Pasang keran di bilik Memasang keran di bilik membolehkan wastafel yang lebih kecil, yang pada kesimpulannya melepaskan luas ruangan di kamar mandi total. Jangan khawatir buat berupaya keran yang dipasang di bilik dengan desain tradisional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *