Pemimpin Publik Harus MELAYANI

Salah satu alasan utama, kami menyaksikan, begitu – sedikit, dicapai, oleh mereka yang kami pilih, adalah, alih-alih hidup, untuk tanggung jawab mereka, untuk MELAYANIdan mewakili, konstituen mereka, mereka fokus, pada agenda pribadi/politik mereka, dan/atau, kepentingan pribadi mereka! Bagaimana lagi, bisa dijelaskan, mengapa, kita menyaksikan politik partisan, pada isu/hal yang tidak seharusnya, seperti melindungi semua jaminan Konstitusi (bukannya nyaman, selektif), prioritas kesehatan masyarakat, kesehatan berkualitas dan perawatan medis/ pengobatan (untuk semua), Perubahan Iklim yang bertanggung jawab – terkait, tindakan, dan secara efektif, menangani, perlindungan lingkungan, khususnya, udara dan air bersih? Semua orang Amerika harus, menuntut, dari pejabat News Republika terpilih mereka, tindakan dan gagasan yang bertanggung jawab, responsif, proaktif, mempertimbangkan dengan baik, berfokus pada kebutuhan, prioritas, dan solusi yang relevan dan berkelanjutan! Dengan pemikiran tersebut, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, mengkaji, meninjau, dan mendiskusikan, dengan menggunakan pendekatan mnemonic,

1. Berkelanjutan; solusi; lebih kuat; sistem: Kecuali/ sampai, keberlanjutan, menjadi prioritas utama, kami akan terus, gagal, untuk menyaksikan, solusi yang layak dan bermakna, untuk kebutuhan, tujuan, dan prioritas itu, semua orang Amerika, dan bangsa kita! Bukankah seharusnya kita mengharapkan, dan menuntut, sistem, mereka menyarankan, secara konsisten, menekankan, membuat semua aspek kehidupan Amerika, lebih kuat, dan lebih layak, dll?

2. Empati; tekanan; efektif: Banyak pejabat terpilih, menolak untuk mempertimbangkan, kebutuhan, tujuan, dan prioritas, dari konstituen mereka, atau, bahkan, sepenuhnya – memahami, dan/atau, menghargai mereka, karena, alih-alih menekankan, mendengarkan secara efektif, dan pembelajaran menyeluruh, mereka sering, melanjutkan, dengan, dengan cara saya, atau dengan – cara, pendekatan! Kita perlu memilih orang, yang mengutamakan kita!

3. Relevan; realistis; kesiapan/siap; alasan/alasan: Masing-masing dari kita, harus memeriksa alasan, alasan, dan alasan, diartikulasikan, oleh mereka, dipilih, dan mempertimbangkannya, apakah, mereka, benar-benar, relevan, dan realistis, dan meningkatkan kesiapan bangsa kita, untuk tantangan saat ini, dan masa depan! Ini adalah kebutuhan utama, dari, mengidentifikasi, apakah seseorang siap, untuk posisi mereka!

4. Visi; vital; nilai; nilai-nilai; layak/ kelangsungan hidup: Dengarkan apa, politisi mana pun menyatakan, sebagai visi vital dan bersemangatnya, dan pertimbangkan, apakah, itu memberikan nilai, yang selaras dengan nilai-nilai negara kita, dan warisan, dll! Selalu, pertimbangkan, apakah itu, hanya, retorika kosong, dll, atau jika itu memberikan solusi yang layak, dan kelangsungan hidup, kita semua perlu dan pantas!

5. Keunggulan; ketahanan; memperkaya: Bukankah representasi mereka seharusnya memperkaya kita, dan bangsa, daripada mereka? Apakah ide, dan rencana, fokus – pada, keunggulan asli, dan apakah individu, memiliki daya tahan pribadi, untuk berkomitmen, baik untuk saat ini, dan ke masa depan?

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *