ZTE exec mengisyaratkan smartphone RAM 20GB

Perusahaan Cina ZTE telah mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan merilis smartphone dengan RAM 20GB di masa mendatang.

Direktur Departemen Pengalaman Konsumen perusahaan, Lu Qianhao telah mengindikasikan dalam posting Weibo bahwa ponsel dengan RAM 20GB dan kinerja yang mulus mungkin sedang dalam proses. Itu akan menjadi yang pertama untuk smartphone.

Meskipun beberapa produsen smartphone, termasuk ZTE, memang menjual ponsel dengan RAM 18GB , mereka tidak mainstream, dan sebagian besar smartphone kelas atas masih memaksimalkan RAM 12GB atau 16GB. Apple belum melampaui 6GB.
ZTE belum memberikan spesifikasi apa pun dan perangkat RAM 20GB yang diisyaratkan bisa menjadi smartphone gaming-centric.

Ada juga kemungkinan bahwa perangkat tersebut tidak akan menawarkan RAM fisik 20GB. Sebaliknya, jumlah total mungkin termasuk RAM virtual juga. Beberapa smartphone OPPO dan Vivo sudah memiliki fitur tersebut , dimana RAM dapat diperluas dengan mengubah sebagian penyimpanan menjadi RAM sementara.
Lebih banyak RAM tidak serta merta membantu ZTE memecahkan rekor kinerja. Apple telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa untuk kinerja yang cepat, penggunaan RAM yang efisien sama pentingnya dengan spesifikasi RAM.
Meskipun demikian, umumnya semakin banyak memori yang dimiliki ponsel, semakin baik, dan dengan demikian, kami pasti akan mengawasi smartphone Android ini .
U-Tes adalah sebuah situs yang berisi kumpulan berita dan Informasi terpercaya yang dapat menjadi bahan bacaan anda. Kunjungi disini [https://u-tes.com]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *