Jam Balik – Motor Analog, Tampilan Digital

Jam flip adalah perkembangan yang menarik dalam sejarah potongan waktu. Semacam anak setengah dengan orang tua di masa lalu dan masa depan, berdiri sejajar dengan kesenjangan waktu, sebagai penggunaan cerdas teknologi kuno untuk mengembangkan tampilan yang lebih modern.

Jam itu sendiri berjalan pada sistem analog dari roda gigi yang saling terkait, yang ditenagai oleh motor, atau belitan. Roda gigi ini berputar seperti pada jam analog biasa yang menunjukkan waktu dengan tangan. Namun dalam jam flip, tidak ada tangan, dan sebaliknya roda gigi memutar serangkaian kartu flip, yang saling menutupi secara bergantian untuk jual jam digital masjid menampilkan waktu secara digital.

Ini berarti bahwa mekanisme jam bekerja seperti jam biasa dengan tangan yang bergerak, tetapi alih-alih tangan, roda gigi menggerakkan kartu flip yang masing-masing memiliki nomor berurutan, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 0.

Jam beroperasi dengan dua roda yang bergerak dengan kecepatan yang berbeda. Roda yang lebih lambat berputar penuh sekali setiap dua puluh empat jam, sedangkan roda yang lebih cepat berputar setiap satu jam. Tidak seperti kebanyakan jam analog, roda-roda ini bergerak terus menerus, bukan dalam langkah-langkah yang berdetak.

Roda per jam memiliki satu set enam puluh kartu plastik datar yang melekat padanya. Kartu-kartu ini memiliki angka yang tercetak di atasnya, setengah di satu dan setengah di sisi lain. Ketika dua daun dibiarkan terbuka, Anda dapat melihat nomor penuh ditampilkan, dan setiap kali roda berdetak, kartu berubah dan nomor baru ditampilkan.jual running text

Cincin yang lebih kecil sedikit lebih rumit karena harus memperhitungkan tidak hanya waktu, tetapi juga mode AM atau PM. Model tradisional memiliki roda yang melekat pada serangkaian 48 kartu, yang jatuh berturut-turut setiap setengah jam. Ini memungkinkan roda untuk menunjukkan apakah itu AM atau PM.

Metode yang lebih sederhana memiliki roda dengan 60 kartu terpasang. Kartu-kartu tersebut menampilkan setiap nomor yang diulang di 5 kartu, dan dengan setiap kartu jatuh setiap 12 menit. Dengan demikian kartu jam 6 akan jatuh 5 kali selama jam enam sebelum diganti dengan angka 7.

Salah satu masalah utama dengan jam flip adalah penghematan siang hari. Karena roda gigi dibuat sedemikian rupa sehingga motor hanya dapat bekerja dengan bergerak maju, Anda tidak dapat mundur satu jam pun. Untuk penghematan siang hari, jam sebenarnya harus dimajukan 23 jam, atau dibiarkan dimatikan selama satu jam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *