Tetap Terdepan dalam Pertandingan

Kita semua tahu bahwa teknologi hari ini bergerak dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, satu menit kita bermain di Amstrad CPC 464 berpikir itu anjing jaffa, menit berikutnya sebelum Anda menyadarinya, BANG!! Anda bermain di sesuatu yang tidak akan terlihat aneh di salah satu pesawat ulang-alik NASA.

Saya tentu saja berbicara tentang monster konsol game terbaru Microsoft, Gadget Terbaru Xbox 360 yang diduga fantastis, saya katakan diduga karena saya tidak memiliki hak istimewa untuk bermain di konsol 360 baru. Sebagian karena saya pikir itu terlalu mahal untuk apa itu dan orang-orang di Microsoft tahu semua tentang ini dan fakta bahwa mereka pasti akan menghasilkan jutaan dari itu, meskipun struktur penawaran dan permintaan mereka telah gagal lagi untuk memberikan ke semua orang tua “tertekan” dunia yang merasa kecewa karena anak-anak mereka tidak akan memiliki kegemaran mahal terbaru.

Luangkan pikiran untuk orang-orang di seluruh dunia yang mungkin bisa memberi makan seluruh keluarga mereka selama sebulan dengan uang yang dihabiskan untuk satu XBox. Tapi saya rasa itulah mengapa kita seharusnya menjadi “negara maju”…jangan buat saya tertawa!!…kebanyakan orang di negara ini tidak tahu bagaimana rasanya pergi tanpa makanan apalagi konsol seharga £400 .

Saya memiliki pengakuan untuk membuat saya benar-benar memiliki Xbox … yang sebelumnya ke 360 ​​yaitu … saya tidak memintanya, itu adalah hadiah Natal yang saya tidak tahu meskipun saya sangat terkejut tentang menerimanya dan itu membuat saya senang … setelah mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya yang pernah saya beli / terima jadi saya tidak benar-benar digolongkan sebagai gila untuk yang terbaru yang ditawarkan.

Meskipun saya suka bermain di dalamnya dan kadang-kadang saya kecanduan bermain first person shooter, saya rasa sayang sekali orang-orang merasa bahwa mereka membutuhkan kegembiraan terus-menerus untuk mengikuti Jones hanya untuk tetap mengikuti tren. Tidak adil bagi perusahaan seperti Microsoft untuk memberikan tekanan yang tidak perlu pada orang tua untuk membeli konsol terbaru … tetapi Anda dapat mengatakan bahwa itu tergantung pada masing-masing orang tua dan kemampuan mereka untuk mengatakan tidak kepada anak-anak mereka, tidak peduli seberapa menuntut mereka. adalah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *