Produk Digital

Menjual produk digital adalah salah satu tren terpanas saat ini di internet. Jika Anda tidak terbiasa dengan “produk digital”, izinkan saya membantu Anda memahami artinya. Produk digital hanyalah produk tidak berwujud yang dapat dikirimkan secara instan dan otomatis untuk Anda.

Tidak ada dorongan ke pos menawarkan untuk mengirimkan produk digital. Setelah seseorang membeli, mereka langsung diarahkan ke halaman download tempat mereka dapat mendownload produk Anda. Tidak ada biaya atau biaya untuk mengunduh produk, dan Marketplace Digital Indonesia Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam prosesnya.

Plus, Anda tidak pernah kehabisan inventaris! Pikirkan tentang apa artinya ini. Jika Anda memiliki bisnis offline (yah kok, ini juga bisa diterapkan ke bisnis online), Anda harus tetap membeli produk dan inventaris dari grosir atau pemasok. Ini bisa menjadi proses yang membosankan dan Anda mungkin harus mempekerjakan seseorang untuk melakukan bagian pemasaran ini untuk Anda.

Tetapi dengan produk digital, ini sangat berbeda. Anda tidak perlu mempekerjakan siapa pun untuk melakukan pengiriman untuk Anda, dan Anda tidak perlu membeli dari grosir atau pemasok. Ini terutama benar jika Anda senang membuat produk Anda sendiri. Halaman unduhan lama yang bagus dengan pelindung produk akan membantu Anda.

Lalu apa sajakah contoh produk digital? Nah, Anda melihat mereka sepanjang waktu. Contoh umum adalah eBook, video, audio MP3, wallpaper, aplikasi dari iTunes, dan bahkan situs keanggotaan. Banyak orang hanya menikmati kegembiraan dan kenyamanan memiliki bisnis produk digital, dan saya berani bertaruh bahwa Anda juga akan menikmati gaya hidup ini.

Sekarang mari kita bicara tentang pemasaran sebentar. Sekarang hanya karena Anda membuat produk, itu tidak secara otomatis berarti Anda akan mendapatkan pelanggan. Anda harus keluar dan mempromosikan diri Anda, situs web Anda, dan produk Anda dengan sangat efisien. Ada banyak persaingan di luar sana, jadi Anda harus memastikan untuk memasarkan produk Anda dengan cara terbaik yang Anda tahu caranya.

Dan ada banyak cara untuk menyebarkan berita tentang produk Anda. Anda dapat melakukan pemasaran gratis, dan Anda dapat melakukan iklan berbayar. Dengan pemasaran gratis, Anda dapat melakukan pemasaran artikel, pemasaran forum, SEO, pemasaran video, blogging, podcast, pemasaran viral, dan banyak lagi.

Dengan iklan berbayar, Anda juga memiliki banyak pilihan. Anda dapat beriklan melalui PPC (iklan bayar per klik), blog dengan lalu lintas tinggi, situs web dengan lalu lintas tinggi di niche Anda, dan banyak cara lain yang dapat mengarahkan banyak lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Tidak sulit … setelah Anda terbiasa dengan pemasaran dan mulai melihat hasilnya, Anda akan melihat bahwa prosesnya sangat mudah.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *