Identifikasi Rayap dan Kebiasaan Umum

Bahkan penyebutan rayap dapat mengirimkan teror ke hati pemilik rumah. Banyak orang tahu bahwa rayap dapat menyebabkan kerusakan besar pada rumah dan ketika Anda mengambil satu rayap dan menambahkannya ke rayap lain dan kemudian rayap lain dan lainnya, Anda mungkin menemukan diri Anda memiliki rumah yang tidak hanya tidak sehat tetapi juga sangat sulit untuk dijual. dan tinggal di. Banyak orang tahu tentang rayap, tapi tidak banyak orang yang tahu secara spesifik tentang serangga sial ini.

Rayap juga dikenal sebagai semut putih adalah anggota kelompok serangga sosial seperti semut biasa. Mereka paling sering memakan bahan tanaman mati termasuk kayu, serasah daun, dan tanah. Rayap dapat menyebabkan kerusakan besar pada bangunan seperti rumah, bangunan, tanaman, dan hutan.

Tidak seperti semut, rayap tidak berkeliaran di tempat terbuka. Mereka akan membuat terowongan melalui kayu (atau bahan lain) atau melakukan perjalanan di dalam tabung lumpur seukuran pensil (atau lebih besar) yang mereka buat dari tanah, partikel kayu, dan bahan lainnya. Anda akan menemukan tabung ini di dinding pondasi, balok lantai atau bagian lain dari rumah. Tabung juga dapat digantung di sistem lantai atau dapat ditemukan menonjol dari retakan antara papan dan balok dan bahkan melalui lubang rayap dapat mengunyah lembaran batu di dinding dan langit-langit.

Inspeksi rayap adalah inspeksi visual dari area rumah yang mudah diakses untuk mencari bukti adanya serangga perusak kayu (WDI) dan organisme perusak kayu (WDO). Inspektur akan melakukan pemeriksaan rayap dengan melihat secara visual seluruh interior rumah (termasuk mengakses dan memasuki setiap sub-ruang seperti ruang bawah tanah dan ruang merangkak) dan bagian luar properti. Di area di mana rayap Kayu kering banyak ditemukan, dan di rumah yang tidak memiliki sub-area, loteng juga dapat diakses dan diperiksa selama inspeksi rayap.

Cari gambar rayap di Internet atau perpustakaan setempat sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi berbagai jenis rayap. Setelah Anda mengetahui seperti apa bentuk rayap tersebut, Anda dapat mengambil tindakan untuk membasmi rayap tersebut. Gambar rayap akan menunjukkan kualitas spesifik dari setiap jenis rayap dan memungkinkan Anda mengambil tindakan dengan cepat sebelum rayap dapat menimbulkan banyak kerusakan.

Meskipun rayap adalah serangga yang ditakuti oleh kebanyakan orang, rayap mudah dikenali dan dikendalikan dengan mudah saat Anda tahu bahwa Anda mempunyai masalah. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengetahui tentang rayap biasa, melihat tanda-tanda bahwa Anda mungkin memiliki masalah rayap, dan kemudian mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya, Anda akan sangat beruntung dalam memperbaiki kerusakan yang dapat dilakukan oleh serangga penyerang ini.

Jika Anda mengalami masalah rayap, Anda harus segera mencari bantuan dari ahli pengendalian hama jasa anti rayap medan yang berpengalaman dalam menangani rayap. Semakin cepat Anda menghentikan koloni rayap untuk menyerang rumah Anda, semakin sedikit kerusakan yang harus Anda tangani.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *