Memperbaiki Toilet Cukup Mudah Untuk Anda Lakukan Sendiri

Lakukan sendiri

Saya minta maaf jika judul artikel ini menyedot Anda. Saya mungkin adalah contoh tukang yang paling buruk di dunia. Jadi saya memutuskan untuk menulis artikel dengan judul konyol ini hanya untuk dapat menjelaskan kepada Anda bagaimana saya terpikat untuk mempercayai pernyataan seperti itu.

Sebagai kepala rumah tangga (istri saya mengizinkan saya mengatakan itu tetapi tersenyum agak jahat seperti yang dia lakukan) adalah tugas saya untuk memperbaiki toilet setiap kali tidak berfungsi. Dia yakin dengan gelar agung ini saya bisa memperbaiki toilet sedot wc blitar dengan mudah.

Langkah pertama

Biasanya saya akan menyarankan bahwa langkah pertama adalah menelepon tukang ledeng. Namun dalam masyarakat saat ini tampaknya ini adalah pengakuan ketidakmampuan dan juga bisa menjadi alternatif yang sangat mahal. Saya menemukan bahwa saya mampu menyerap rasa malu dan biaya tetapi tidak dengan mudah penghinaan keluarga.

Jadi, hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke toilet dan menyiramnya. Dengan cara ini saya dapat menemukan bahwa itu benar-benar tidak berhasil. Biasanya hal ini mengakibatkan banjir yang terkadang hanya kecil tetapi lebih sering besar. Tampaknya setiap orang dalam rumah tangga telah mencoba pengobatan ini terlebih dahulu dan hanya ketika mereka menyadari bahwa itu akan menyebabkan banjir yang serius, mereka memanggil kepala rumah tangga untuk mengambil alih.

Langkah Kedua

Setelah membersihkan banjir saya melakukan segala upaya untuk menemukan penyedot keluarga. Ini telah menjadi teman di masa lalu dan mudah-mudahan akan berlanjut dengan hubungan ini. Saya memompa dan memompa dan memompa tanpa hasil. Biasanya pada titik inilah anggota rumah tangga yang paling junior menyarankan bahwa mungkin saya harus memasukkan lebih banyak air ke dalam mangkuk sehingga penyedot memiliki setengah peluang untuk berhasil.

Apa yang ternyata benar adalah bahwa harus ada cukup air untuk menutupi plunger dengan baik agar memiliki peluang untuk berhasil.

Setelah menambahkan air yang cukup, saya membebani otot-otot saya yang sakit sekali lagi dan mencoba menghilangkan penyumbatan, dengan asumsi itulah masalahnya.

Langkah ketiga

Jika plunger tidak bekerja, saya menyadari sudah waktunya untuk tidur siang. Saya perlu istirahat untuk mengembalikan berfungsinya otot-otot saya yang buruk di lengan, bahu, dan punggung saya.

Setelah tidur siang dan mungkin camilan untuk menjaga kekuatan saya, saya mencoba mencari satu atau dua gantungan baju kawat yang tidak ada apa-apanya. Anda tidak tahu betapa sulitnya itu di rumah saya. Istri dan anak perempuan saya sepertinya tidak pernah memiliki gantungan yang cukup. Akibatnya mereka semua baik dan benar-benar sarat.

Ketika saya berhasil mengeluarkannya, saya menghancurkannya dengan membuatnya menjadi garis lurus dengan pengait di ujungnya. Saya kemudian memasukkan alat pintar ini dan mencoba untuk mengaitkan penyumbatan dan menggoyangkannya cukup untuk mengeluarkannya dan bermimpi bahwa flush yang kokoh akan melakukan trik dan membersihkan penyumbatan.

Terkadang itu benar-benar berfungsi. Seringkali tidak.

Langkah Empat

Sebenarnya saya kembali ke awal. Sudah waktunya untuk menelan harga diriku, merampok bank dan menelepon tukang ledeng.

Ini hampir selalu berhasil dan pada akhirnya sepadan dengan semua aspek negatif dari langkah ini.

Kesimpulan

Tidak ada rahasia dan tidak ada cara yang sempurna untuk mengatasi dilema yang selalu ada bagi kepala rumah tangga yang mulia ini. Jadi, saya akan melihat Anda di pub malam ini untuk beberapa putaran untuk merayakan keberhasilan dan penghinaan karena memperbaiki toilet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *