10 SmartwatchTerbaik 2021

Smartwatch dapat melakukan banyak hal akhir-akhir ini dibandingkan dengan perangkat dari lebih dari lima tahun yang lalu, dan dengan begitu banyak pilihan di luar sana sekarang menemukan yang terbaik untuk dipertimbangkan sedikit lebih menantang daripada sebelumnya.

Kami telah mengumpulkan daftar 10 smartwatch terbaik yang sepadan dengan waktu Anda sehingga tidak banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan.

Meskipun tidak semua smartwatch dapat masuk dalam daftar ini dan beberapa konsumen mungkin tidak menemukan jam tangan yang cocok untuk mereka, ini masih merupakan smartwatch terbaik di pasaran karena berbagai alasan.

Jika Anda mencari smartwatch baru, pertimbangkan salah satu dari daftar di bawah ini karena mungkin cocok untuk Anda.

10 Smartwatch Terbaik – Daftar

Dalam artikel kali ini, dikutip dari Radar Batas, kita akan membahas sedikit lebih detail tentang setiap smartwatch dalam daftar, dan menampilkan trailer apa pun untuk mereka jika berlaku.

Casio G-Shock Move Pro

Casio G-Shock Move Pro adalah smartwatch Wear OS terbaru dari Casio yang diluncurkan ke pasaran, yang baru saja dirilis bulan lalu. Namun ini juga merupakan smartwatch pertama dari Casio yang merupakan bagian dari lini G-Shock.

Mengusung desain ikonik dan chunky dari jam tangan G-Shock yang dikenal dan disukai penggemar, Move Pro adalah smartwatch yang besar baik dalam ukuran maupun berat. Ini menampilkan semua yang Anda harapkan dari smartwatch yang berjalan di Wear OS termasuk sensor detak jantung, GPS, notifikasi ponsel cerdas, dan banyak lagi.

Tetap setia pada merek dan fitur G-Shock, Move pro juga dilengkapi dengan ketahanan air 200 meter. Ini juga tahan goncangan, sesuai namanya, dan bahkan memiliki mikrofon tahan air. Sekarang, ini adalah jam tangan besar, dan dengan mudah merupakan jam tangan terbesar dalam daftar ini. Tetapi jika Anda adalah penggemar aktivitas luar ruangan dan Anda ingin tetap aktif dengan hal-hal seperti lari lintas alam, bersepeda, hiking, panjat tebing, dan banyak lagi, ini mungkin pilihan terbaik Anda jika Anda menginginkan sesuatu yang berjalan di Wear OS.

Amazfit GTS

Anda tidak perlu menghabiskan ratusan dolar untuk mendapatkan salah satu smartwatch terbaik di luar sana. Amazfit GTS adalah smartwatch yang hebat dengan banyak fitur dan harganya hanya $130. Yang kurang dari beberapa pelacak kebugaran.

Ini juga tidak menjalankan Wear OS atau Tizen, dan dilengkapi dengan daya tahan baterai yang sangat lama hingga 14 hari. Sekarang perlu diingat bahwa masa pakai baterai pasti akan bervariasi menurut pengguna tergantung pada bagaimana Anda menggunakan jam tangan, karena menggunakan GPS terus menerus dapat menurunkan masa pakai baterai. Tapi tidak peduli apa Anda harus mendapatkan minggu yang solid dari itu tanpa GPS. Atau dekat dengan itu memberi atau mengambil satu hari.

Dalam hal fitur, Amazfit GTS dikemas dalam hal-hal standar seperti notifikasi ponsel cerdas, pelacakan kebugaran untuk berlari, berjalan, bersepeda, dan banyak lagi, dan memiliki peringkat tahan air 5ATM sehingga Anda tidak perlu khawatir basah.

Ada juga beberapa pilihan warna dan pilihan tali yang sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Samsung Galaxy Watch Aktif 2

Setiap smartwatch dalam daftar ini sangat bagus untuk sejumlah alasan, tetapi jam tangan pintar terbaik secara keseluruhan jelas merupakan Galaxy Watch Active 2.

Ini memiliki desain bersahaja yang ramping dengan pilihan desain penuh gaya termasuk beberapa warna, tali yang berbeda, dan bodi logam yang bagus dengan tombol yang tidak terlalu menonjol.

Dalam hal fungsionalitas, Galaxy Watch Active 2 memiliki fitur pelacakan tidur tingkat lanjut untuk membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang lebih baik, yang penting untuk dilakukan pada hari berikutnya.

Ini secara otomatis melacak berbagai jenis latihan segera setelah Anda mulai melakukannya. Jadi Anda biasanya tidak perlu khawatir untuk memulainya secara manual. Jika Anda akan berjalan-jalan, mulailah berjalan-jalan dan itu akan mendeteksinya.

Hal yang sama berlaku untuk lari, bersepeda, dan berbagai jenis latihan lainnya. Ini juga mendukung Samsung Pay, pelacakan detak jantung, GPS built-in, integrasi Spotify yang mendalam, dan banyak lagi.

Ada model LTE juga. Meskipun yang satu itu akan sedikit lebih mahal daripada model standar. Jika Anda mencari smartwatch all-around terbaik, pertimbangkan yang satu ini.

Fitbit Sense

Fitbit Sense adalah salah satu dari dua j smartwatch baru yang diluncurkan Fitbit pada awal Musim Gugur ini, dan saat ini merupakan opsi tingkat atas perusahaan dalam hal fitur dan harga.

Sense memiliki banyak hal untuk itu, seperti pemantauan EKG dengan pemasangan aplikasi EKG, serta sensor Sp02, tetapi salah satu fitur menonjolnya adalah manajemen stres. Terlalu sering orang kurang memperhatikan bagaimana stres memengaruhi kehidupan mereka.

Fitbit Sense dapat membantu dengan memberi Anda metrik untuk ditinjau. Untuk itu Anda dapat mencoba dan menyesuaikan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari Anda yang dapat membantu menurunkan stres Anda.

Berikut cara kerjanya. Anda menggunakan aplikasi EDA-scan pada jam tangan, yang dirancang untuk mendeteksi aktivitas elektrodermal. Aktivitas ini dapat menunjukkan respons pribadi Anda terhadap stres, dan dari sana Anda dapat melacak tren stres dari waktu ke waktu di aplikasi Fitbit.

Aplikasi ini juga memberi Anda skor stres, dan jika Anda adalah anggota Fitbit Premium, Anda dapat melihat rincian lebih lanjut dari data stres Anda. Tentu saja di luar manajemen stres, ia juga memiliki pelacakan detak jantung, Pembayaran Fitbit, Menit Zona Aktif, pelacakan aktivitas, pelacakan tidur, dan banyak lagi.

Bahkan memiliki dukungan untuk Google Assistant dan Alexa, dan memiliki tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Fosil Gen 5E

Jika Anda menyukai ekosistem Wear OS tetapi menginginkan sesuatu yang akan bertahan hingga beberapa hari dengan sekali pengisian daya, maka Anda ingin atau setidaknya harus mempertimbangkan Gen 5E dari Fossil.

Seperti koleksi Gen 5 asli, Gen 5E hadir dengan banyak fitur hebat, dan salah satunya adalah mode baterai multi-hari baru yang dapat dibuat sehingga Anda dapat memperpanjang masa pakai arloji sebelum perlu memasangnya kembali. pada pengisi daya.

Meskipun ini  adalah  fitur pembaruan perangkat lunak yang juga dimiliki oleh Gen 5, Gen 5E memiliki dua hal yang mungkin menjadikannya pilihan yang lebih baik. Muncul dalam ukuran 42mm baru yang lebih kecil yang tidak dimiliki Gen 5, dan hadir dengan label harga yang lebih kecil juga di $249.

Penurunan harga itu menghilangkan beberapa hal yang ada di Gen 5 biasa. Seperti altimeter, sensor cahaya sekitar, dan kompas.

Namun, jam tangan ini melakukan segala hal lain yang dapat dilakukan oleh Gen 5 biasa. Ia bahkan memiliki kemampuan untuk menghidupkan kendaraan Toyota Anda dari jarak jauh dengan aplikasi Toyota Remote Connect. Yang cukup keren.

Garmin Fenix ​​6 Series

Smartwatch hadir dalam beberapa bentuk berbeda dan seri Fenix ​​​​6 dari Garmin adalah bentuk terbaik untuk semua jenis luar ruangan yang menginginkan smartwatch yang menawarkan banyak fitur multisport.

Sekarang, ini bukan smartwatch yang murah. Sebaliknya itu agak  mahal . Dan harganya bisa sangat tinggi tergantung model yang Anda pilih. Seperti Fenix ​​​​6 Pro Solar.

Tetapi model dasar mulai dari sekitar $ 588, dan menawarkan pemberitahuan ponsel cerdas, sensor detak jantung untuk melacak detak jantung Anda, GPS built-in (dengan GPS menjadi spesialisasi Garmin), sensor Pulse Ox, dan desain yang kokoh untuk memastikannya tahan lama. sepanjang semua kunjungan gila Anda.

Dengan semua fitur, Anda akan berpikir bahwa masa pakai baterai akan menjadi masalah. Tapi tidak. Ini memiliki beberapa mode tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakannya. Pada mode smartwatch misalnya bisa bertahan hingga 14 hari. Bahkan dapat bertahan lebih lama dalam mode aktivitas GPS ekspedisi dengan daya tahan baterai hingga 28 hari.

Jika Anda ingin GPS terus menerus Anda sedang melihat sekitar 36 jam. Jadi mungkin satu setengah hari. Tapi katakanlah Anda ingin menghemat masa pakai baterai karena Anda tahu Anda akan pergi sebentar. Mode penghemat baterai dapat membantu jam tangan bertahan hingga 48 hari.

Memang Anda akan kehilangan  beberapa  fitur yang lebih cerdas, tetapi intinya adalah umur panjang di sini. Garmin bahkan memiliki fitur keselamatan dan pelacakan bawaan yang dapat mengingatkan orang tentang posisi Anda. Jika Anda terlibat dalam multi-olahraga dan sering berada di luar ruangan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hal ini daripada hal lain.

Skagen Jorn Hybrid HR

Skagen Jorn Hybrid HR adalah smartwatch yang sempurna untuk siapa saja yang tidak ingin smartwatch yang lengkap tergantung di pergelangan tangan mereka. Meskipun Anda tidak akan mendapatkan akses ke layar sentuh atau sekumpulan aplikasi, yang Anda dapatkan adalah arloji yang tampak bagus yang melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh jam tangan. Memberitahu waktu. Itu juga mendapat peringatan ponsel cerdas, melacak langkah Anda, memberi tahu Anda apa cuacanya dan banyak lagi.

Salah satu fitur terbaiknya adalah daya tahan baterainya. Jam tangan ini dapat bertahan lebih dari dua minggu dengan sekali pengisian daya. Itu jelas akan bervariasi berdasarkan cara Anda menggunakannya, tetapi itu adalah masa pakai baterai yang lebih lama daripada kebanyakan smartwatch lainnya. Dan itu berarti Anda tidak perlu membuangnya ke pengisi daya setiap malam.

Ini juga melacak detak jantung Anda dan Anda juga dapat melihat pembaruan kalender. Ditambah lagi, jam tangan ini memiliki tangan mekanis sehingga semuanya terlihat lebih tradisional. Yang merupakan bagian besar dari daya tariknya.

Fitbit Versa 3

Fitbit Sense adalah smartwatch yang hebat jika Anda menginginkan hal-hal seperti manajemen stres dan fitur EKG, tetapi hal-hal itu ada harganya.

Solusinya di sini bisa jadi Fitbit Versa 3. Harganya $100 kurang dari Sense, dan dilengkapi dengan banyak fitur yang sama, salah satu yang terbaik adalah kemampuan untuk melacak variabilitas detak jantung Anda.

Versa 3 tidak memiliki fitur manajemen stres yang dimiliki Sense, tetapi dengan pelacakan variabilitas detak jantung, Anda setidaknya dapat mengawasinya dengan cara tertentu.

Fitur variabilitas detak jantung melacak variasi waktu antara setiap detak jantung. Yang bisa menjadi indikator hal-hal seperti kelelahan, penyakit, dan bahkan stres. Anda harus menjadi anggota Fitbit Premium untuk mengakses fitur ini. Selain itu, Anda memiliki semua hal yang familier tentang perangkat Fitbit terbaru, seperti menit zona aktif, pelacakan detak jantung, Fitbit Pay, aplikasi, notifikasi ponsel cerdas, dan banyak lagi.

Plus, Fitbit Versa 3 hadir dalam berbagai pilihan warna untuk penyesuaian.

Garmin Instinct Solar

Garmin Instinct dalam banyak hal, seperti banyak smartwatch Garmin lainnya di luar sana, tetapi memiliki perbedaan.

Untuk satu, itu jauh di bawah harga yang Anda bayar untuk versi paling dasar dari Fenix ​​​​6. Selain itu, ia memiliki kemampuan pengisian tenaga surya yang berarti jika Anda tinggal di lokasi yang lebih cerah, kemungkinan besar cocok untuk Anda. Asalkan Anda cukup di luar untuk memanfaatkannya.

Selain solar charging, ia juga memiliki fitur yang disebut monitor energi baterai tubuh, yang sesuai dengan namanya dapat membantu Anda melacak cadangan energi tubuh Anda sehingga Anda tahu kapan harus bangun dan pergi dan kapan harus bernapas.

Ini juga memiliki banyak aplikasi olahraga yang berbeda dan melacak berbagai aktivitas olahraga dan olahraga, sensor pulse-ox, GPS bawaan dan pelacakan rute, notifikasi pintar, kalender, dan banyak lagi. Bahkan hadir dalam lebih dari beberapa pilihan warna yang menyenangkan. Semua itu pasti menjadikan ini salah satu jam tangan pintar terbaik dalam daftar ini.

Jam Tangan Samsung Galaxy 3

Samsung Galaxy Watch 3 dibuat resmi pada awal Agustus, dan kini telah memasuki pasar. Ini adalah smartwatch Samsung yang paling ambisius hingga saat ini dan menghadirkan kembali fitur yang sangat populer. Bezel yang berputar.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk mengukur kadar oksigen Anda dan memeriksa tekanan darah Anda. Dua fitur baru yang telah diperkenalkan Samsung bersama dengan staples yang sudah dikenal seperti pemantauan detak jantung.

Muncul dalam dua ukuran, 41mm dan 45mm, dan dikemas ke insang dengan opsi untuk penyesuaian. Anda dapat memilih dari berbagai tali yang berbeda dari kulit hingga silikon, dan Galaxy Watch 3 memiliki akses ke lebih dari 50.000 tampilan jam yang berbeda. Memungkinkan Anda memiliki smartwatch yang benar-benar unik.

Seperti Galaxy Watch Active 2, Galaxy Watch 3 juga sangat fokus pada kesehatan pengguna. Jadi jika Anda menginginkan yang terbaik dari yang terbaik tanpa melepaskan fitur kebugaran, ini dia.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *