Kerja sama Indah Dewi Pertiwi serta Wiwiek Hatta Sukses Gelar Virtual Mode Show Busana Muslimah Syar’ i

2 brand jilbab syar’ i Tajmil Syari serta Wiwiek Hatta Luxury Syari sukses mengggelar virtual mode show dengan tema Stars de Amour Muslimah Virtual Mode Show di Hotel Pullman, Kota Bandung, Senin( 15/ 3/ 2021).

Bermacam- macam model terkini dengan style sangat keren juga ditampilkan. Satu per satu model perempuan menggunakan model jilbab dari kedua brand itu dengan memancarkan pesona anggun nan elok.

” Jadi hari ini brand pakaian premium Tajmil Syari bekerjasama dengan Wiwiek Hatta menunjukkan koleksi- koleksi pakaian terkini kami,” ucap Wiwiek Hatta, owner Wiwiek Hatta Luxury Syari.

1. Kota Bandung Posisi Pertunjukan Busana sintesa konveksi seragam

Wiwiek Hatta memilah Kota Bandung selaku posisi pertunjukkan busana muslimah syar’ i terbarunya lantaran Bandung ialah kota yang populer dengan brand fashionnya.

Pada gelaran mode show kali ini, Wiwiek menunjukkan style jilbab dengan bahan yang lebih satin.

” Jika dari WH kita meluncurkan luxury serta bisa jadi konsumsi bahan yang lebih satin dengan printing- printing, nanti pula terdapat konsumsinya lebih Luxury,” papar Wiwiek.

2. Lebih Tonjolkan Style Hijab

Sedangkan itu, pada peluang yang sama, owner Tajmil Syari, penyanyi Indah Dewi Pertiwi( IDP) mengatakan, pada mode show kali ini Tajmil lebih menonjolkan style jilbab yang lebih elok dengan istimewa printing.

” Jika buat Tajmil senantiasa dengan istimewa printing, elok, bisa jadi terdapat sebagian yang sederhana bergantung pasa kesukaan sendiri. Tercantum pula di bagian bawahnya itu IDP serta logo Tajmil,” kata Indah Dewi Pertiwi.

IDP menyebut bahan yang ia pakai pada rancangannya merupakan cuma bahan- bahan premium bermutu.

” Kami tidak memakai bahan yang abal- abal, kami mengenakan yang premium bahan mutu import seluruh,” ungkap IDP.

3. Konsen Lakukan Karier Barunya

Semacam dikenal, IDP dikala ini lebih memilah buat konsen menempuh karir barunya selaku desainer busana muslim syar’ i.

Walaupun diselenggarakan di masa pandemi, gelaran mode show virtual itu memperoleh bersemangat yang lumayan besar. Tetapi, ingin tidak ingin grupnya wajib menghalangi wisatawan demi meminimalisir penyebaran Covid- 19.

” Alhamdulillah antusiasnya bagus banget, tetapi sebab Covid kita gak optimal banget ini, dekat 75 persen yah. Sebab kita wajib menjajaki protokol yang terdapat sementara itu antusiasnya di luar banyak banget yang ingin masuk, serta kita mengutamakan mitra yah,” jelas IDP.

“ Insyaa Allah kami lumayan berikhtiar terlebih menjelang bulan Ramadhan yah, kita ambil momen seluruhnya. Yang muncul mitra terdapat dari Banjarmasin, Surabaya, Medan, Aceh, Kalimantan, Makasar seluruhnya muncul,” tambah ia.

Baca Juga : 5 POLA HIDUP SEHAT Buat Menghindari DIABETES

4. Berharap Dapat Jadi Inspirasi

Sama semacam Wiwiek, Indah berharap mode show yang diselenggarakan kali ini dapat jadi inspirasi serta mendesak muslimah di Indonesia lebih yakin diri buat mengenakan busana syar’ i.

” Nyatanya pengen seluruh muslim Indonesia itu cepet memakai syari, terlebih desainnya ini lebih elok serta tidak ketinggalan, jadi hendak lebih yakin diri,” tandasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *